Warga Lambur Siap Menangkan Haris -Sani

305
Al Haris, Calon Gubernur Jambi melakukan sosialisasi/Ist

Tanjabtim –  Al Haris, Calon Gubernur Jambi nomor urut 3 dalam lawatan politiknya ke Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) juga mendapat dukungan dari warga Lambur, Kecamatan Sabak Timur.

Tak main-main warga Lambur menargetkan kemenangan besar untuk Al Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga: Selain Bakri dan Abdullah Hich, Romi-Robby Juga Turun Gunung Menangkan Haris-Sani

Baca Juga: Masih Bersama Bakri dan Abdullah Hich, Haris Ketemu Tomas Nipah Panjang

Baca Juga: Bersama Bakri Lalui Jalan Berlubang dan Berdebu ke Berbak, Haris: Jalan Provinsi Ini Jadi Prioritas

Ini dikatakan sesepuh masyarakat setempat Syargawi Amin, bahwa warga setempat siap berjuang untuk kemenangan calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB tersebut.

Sosok Al Haris yang didukung tokoh besar Tanjabtim seperti Bakri, Abdullah Hich dan pasangan calon patahana Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim Romi dan Robby yang menjadi semangat tersendiri bagi warga untuk berjuang memenangkan Haris-Sani.

“Target kami menang besar disini, ya diatas 80 persen lebih. Harapan kami nanti beliau terpilih bisa memperbaiki jalan provinsi yang saat ini rusak parah,” kata mantan Pas 32 tahun ini.

“Kami yakin beliau menepati janjinya dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten, karena beliau juga didukung Bakri, Abdullah Hich, Romi dan Roby,” tambahnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Polsek Lembah Masurai Tangkap Pemilik Ladang, Amankan 180 Batang Ganja

Al Haris yang membawa perubahan selama memimpin Kabupaten Merangin juga menjadi alasan bagi warga untuk mendukungnya di Pilgub Jambi 2020.

“Hari ini kehormatan bagi kami dapat silaturrahmi dengan Pak Haris orang yang lama kami tunggu. Beliau (Haris) yang pantas memimpin Jambi dengan latar belakang Bupati dua periode di Merangin,” ungkap Jamal warga Lambur Laur.

Baca Juga: Walikota Jambi Sy Fasha Positif Corona, Ini Pengakuannya…

Baca Juga: Benarkah Ipar Gubernur Jambi PDP Corona?

“Keberhasil membangun Merangin layak dibawa untuk dilanjutkan memimpin Jambi. Kami targetkan beliau memang mutlak,” tegasnya lagi. (*)