Simpangtiga Sipin, Kotajambi Bersatu, Simpulkan Kekuatan Menangkan Haris-Sani

54
Calon Gubernur Jambi Al Haris melakukan sosialisasi/Ist

RODABERITA.ID, Jambi – Dukungan bagi Pasangan Calon Gubernur nomor urut 3 Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) untuk Pilgub Jambi dari masyarakat kian hari kian tak terbendung.

Setelah sebelumnya, tokoh tersohor asal Bugis H. Muhamad Armynal Patiroi, yang menyatakan dukungan, Kamis (5/11) pagi.

Malamnya, Haris-Sani kembali mendapat kejutan dukungan dari masayarakat Sai,  Kelurahan Simpangtiga Sipin, Kecamatan Kotabaru, Kotajambi.

Widodo (54),  tokoh masyarakat Saisawang berharap agar warga yang tergabung  sebagai pemenangan untuk menggalang kekuatan guna menangkan Haris-Sani di Pilgub 9 Desember 2020.

“Mari bersatu, kompak,  untuk memenangkan Haris-Sani di Pilgub ini. Ayo, Simpangtiga Sipin kita coblos calon nomor urut 3 Haris-Sani,” tegas Widodo.

Widodo menyakini, kemenangan bisa digapai apabila ada  persatuan antar sesama tim. Jika hal itu dapat dijaga, tentu Haris-Sani akan meraup suara di Simpangtiga Sipin.

“Semoga dengan kekompakan kita, Haris-Sani menang. Jambi Mantap akan terkabul,” sebutnya.

Sementara itu, Al Haris mengatakan masyarakat itu harus tau dengan calon pemimpinnya, jangan asal asalan, begitu juga calon pemimpinya.

“Masyarakat  harus kenal dengan calon pemimpin. Begitu juga sebaliknya, pemimpin harus dekat, menerima keluhan masyarakat biar krluhan itu nantinya jadi PR,” kata Haris.

Demi Jambi ini, Haris-Sani hanya  meminta doa agar di pemilihan nanti,  yang mahakuasa menggerakan hati  masyarakat Jambi memilih nomor urut 3, Haris-Sani.

“Kalau visi misi, semua calon ada. Tinggal lihat siapa yang sungguh sungguh membangun Jambi ini,” pungkas Haris. (*)