Ngamar dengan Siswi SMP, Warga Merangin Ini Dipolisikan

1118
Ilustrasi/Ist

RODABERITA.ID, Merangin – RE (21) warga Kecamatan Nalo Tantan, Merangin, Jambi, dilaporkan ke polisi, Selasa (9/6) atau sekitar pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Polsek Nipah Panjang Salurkan Bantuan Beras Polri ke Masyarakat

Pasalnya remaja itu diduga telah mencabuli KN (15) yang tak lain tetangganya sendiri, seorang siswi salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi, membenarkan adanya laporan mengenai dugaan tindak pidana pencabulan dan persetubuhan tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/6) lalu.

Kapolres mengatakan, kronologis kejadian berawal ketika kakak korban yang curiga melihat kamar KN ditutup baju dan korden, serta meminta nasi goreng dengan porsi lebih.

Setelah itu, orang tua terlapor tiba-tiba datang mencari anaknya di rumah korban. Menanyakan kepada KN di mana keberadaan RE, dijawab korban ia tidak mengatahui.

“Karena curiga orang tua terlapor melihat ke jendela kamar KN dari luar rumahnya. Pada saat itu tampaklah RE berada di kamar korban,” ujar Kapolres.

Lalu KN dan RE didudukkan oleh orang tua terlapor bersama kakak korban. Pelaku dan korban mengakui di hadapan mereka telah melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri (pasutri).

Baca Juga: Keluhan Pegal dan Lemas Tak Hilang, Warga Merangin Bacok Pantat Tukang Urut

“Disampaikan bahwa KN dan RE telah melakukan hubungan pasutri sebanyak dua kali. Pertama kali pada bulan April 2020,” kata Kapolres.

Kemudian orang tua korban datang ke SPK Polres Merangin melaporkan kejadian tersebut untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga: Di Merangin, [Pemuda Cabul] Sebut Korban Cantik dan Sayang, Jari Tangan Masuk ke Kemaluan

Baca Juga: Tak Nafsu dengan Suami, Wanita di Merangin Ini Selingkuhi 2 Pria Sekaligus, Akhirnya

REPORTER: Dicky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here