Ketua GEMA Kota Jambi: Hanya Haris-Sani yang Peduli Milenial

186
Al Haris, Cagub Jambi, mengukuhkan Tim Melenial se-Kota Jambi/Ist

RODABERITA.ID, Jambi – Setelah melaksanakan prosesi debat, Sabtu (24/10) pukul 19.30 WIB, tepatnya pada Minggu (25/10) sore Al Haris langsung ‘tancap gas’.

Calon Gubenur yang perpasangan dengan Abdullah Sani ini kembali mengukuhkan Tim Milenial se-Kota Jambi di posko pemenangan Haris-Sani Bumi Tanah Pilih Pesako Betuah.

Acara yang bertajuk ‘Silaturahmi dan Dialog Gerakan Milenial Al Haris-Sani’ itu dihadiri 100 orang melinial se-Kota Jambi.

Al Haris dalam sambutannya, mengajak dan mengharapkan semua milenial bersatu untuk Haris-Sani.

“Saya berharap melinial ini bersatu dukung Haris-Sani,” kata Al Haris.

Al Haris menguraikan, banyak melinial saat ini berhenti kuliah lantaran kesulitan ekonomi. Untuk itu, Haris-Sani membuat program bagi melenial.

“Dengan adanya program untuk milenial ini bisa memutuskan mata rantai kemiskinan,”  tuturnya.

“Dari program inilah nantinya merubah pola hidup, kita kasih modal usaha. Itulah cara kita  memutuskan mata rantai kemiskinan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Gerakan Milenial (GEMA) Kota Jambi, Hamad Rifky beralasan menjatuhkan dukungan ke Haris-Sani karena mempunyai program yang jelas.

“Kami melihat hanya Al Haris Calon Gubenur yang mempunyai visi misi yang luar biasa. Hanya Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Haris-Sani yang peduli milenial,” pungkasnya. (*)