IKS se-Kota Jambi Siap Menangkan Haris-Sani

279
Cagub Jambi Al Haris bersilaturrahmi/Ist

RODABERITA.ID, Jambi – Ikatan Keluarga Satapian (IKS),  se-Kota Jambi membulatkan tekad mendukung penuh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) di Pilgub Jambi 2020 ini.

Zainal, tokoh ninik mamak IKS saat bertatap muka dan silaturahmi dengan calon gubernur nomor 3 di Jambi Selatan, Minggu (23/10) malam.

“Kami segenap pengurus IKS se-Kota Jambi mendukung  Haris-Sani di Pilgub nanti.  Semoga mereka terpilih,” ujarnya di malam yang penuh keakaraban tersebut.

Saat ini, lanjut  Zainal, kehadiran Al Haris di sini bukan hanya sekedar silaturrahmi, akan tetapi kedatangan Al Haris merupakan karena bagian keluarga dari IKS.

“Artinya, apa bila ada bagian keluarga IKS bertarung di Pilgub ini, IKS siap berkontribusi untuk keluarganya yakni Uda Al Haris,” tambah Zainal.

Sementara itu,  Al Haris mengatakan hal ini merupakan kehormatan baginya. Terlebih, IKS sendiri sudah menganggap dirinya bagian dari keluarga.

“Bagi saya ini adalah kehormatan yang sangat luar biasa. Apa lagi IKS telah menganggap saya sebagai saudara,” tutur Al Haris.

Selajutnya, kata Al Haris, sebagai saudara yang dipautkan dengan ikatan, tentulah dirinya berperan penting di tengah keluarga.

“InsyaAllah bila saya dan pak Sani terpilih, kami akan berbuat yang terbaik bagi IKS,” tuntasnya. (*)